STRIPPING VI- XION NEW, BIRU - .

quote of the day

@ where there's a will there's a way # dimana ada kemauan disitu ada jalan

Saturday, September 23, 2017

STRIPPING VI- XION NEW, BIRU


tampilan stripping v-xion dengan corak batik yang di dasari warna hitam beserta gradasi warna biru tentunya akan menambah kesan elegant .tidak ketinggalan merek / logo ternama dari pabrikan ban semisal Bridgestone yang juga akan membuat nilai tambah tersendiri dari sebuah stripping variasi.
pabrikan sepeda motor tentunya dalam membuat tampilan stripping motor menggunkan aspek standar dan tidak akan terlalu vulgar . hal itu tidak terjadi bila kita membuat stripping buatan sendiri yang tidak akan terbatasi dalam mengeksploarasi imaginasi kita sesuai apa yang kita inginkan.
memang warn hitam banyak di artikan atau di identikan dengan kesan yang garang, negatif dan sebangsanya . wajar bila kebanyakan orang mengatakan seperti itu .
tapi untuk pembuatan stripping motor , warna apapun tidak menjadi soal . karna pewarnaan merupakan sebuah imaginasi / karya seni dari si pembuatnya.
masalah warna di serahkan kepada desainer dan klien untuk menciptakan karya yang sesuai keinginan bersama. tentunya klien akan memberikan masukan , saran pada desainer .hal itu bisa di kompromikan sehingga hasil akhir sesuai yang di inginkan pengguna jasa tersebut.

                                               STRIPPING VI- XION BIRU , CDR : DOWNLOAD

1 comment: